Bisnis Angin Surga Para Jendral Berbintang

Duduk manis di rumah, leha-leha tau-tau duit datang sendiri tanpa ada kerja. Mungkin di internet sering banyak tawaran menggiurkan ”mau gaji 40 juta per bulan, atau kaya mendadak satu minggu”. Menjadi miliuner atau jutawan dengan cara yang instan, dalam satu minggu atau perhari 10 juta, apa mungkin ada.?. Tak mungkin tanpa usaha dan kerja untuk dapat harta sebanyak itu, kecuali memang ditakdirkan kaya dan tiba-tiba nemu harta karun didalam septic tank. Orang-orang kaya saja perlu usaha dan kerja, jangankan mereka, bagi yang mau kaya instan saja perlu usaha dari ngepet, ngipri atau pelihara tuyul.

Ngimpi kali ya buat mereka yang menawarkan kekayaan instan dan berkata ”biarkan uang yang bekerja untuk anda”. Mungkin yang berkata demikian saat ini adalah para jendral MLM yang sudah berbintang 5 atau menjadi puyer bintang 16. Para Jendral, atau perwira ini memang akan berkata uang akan bekerja untuk anda. Mereka berleha-leha, duduk diam tau-tau duit datang dengan sendirinya. Kaya di atas penderitaan kroco-kroco ingusan hingga kopral pilek yang terseok-seok mencari korban MLM lewat down line-nya.

Janji hembusan angin surga, dapat jutaan rupaih perbulan, mobil mewah, kapal pesiar hingga pesawat jet pribadi. Sungguh surga lapis 7 yang ditawarkan, menjadi pertanyaan apakah bos besar MLM atau yang di bawahnya sudah merasakan nikmatnya naik mobil mewah yang berjalan dibawah alas penderitaan mereka yang di level bawah. Tiap ketemua dengan yang level atas, seperti ada kebangkitan roh, jiwa dan semangat dengan motivator-motivator dibalik bibir manisnya. Mungkin ini adalah bisnis motivator dengan produk yang tidak jelas manfaatnya. Nilai dari produk hanyalah sebatas penghias belaka daripada jejaring yang semakin berakar dan berakar dengan setoran upeti kepada atasannya.

Mungkin hidup ini tak tertanntang kalau belum terjerumus dalam bisnis MLM. Rayuan bibir manis dengan janji surga 15 lantai tanpa harus bekrja jual produk dan cukup cari tumbal-tumbal untuk dijadikan budak-budak pencari orang-orang yang ingin kaya mendadak. Bisnis yang menggiurkan dan menantang, cukup penuhi target, cari korban lalu duduk manis dan ”uang bekerja untuk anda”. Para korban layaknya mesin uang yang haus akan darah yang mengejar impian mendaptkan bintang-bintang tanpa sadar yang diatasnya sudah dibawanya mengeruk bintang.

Bagi beberapa orang yang tekun dan ulet, MLM adalah lahan basah untuk mengeruk pundi-pundi rupiah tanpa tengok dibawahnya siapa yang menjadi korban atau sedikit melongok keatas buat konsumen yang sedikit dijilat untuk membeli produknya. Bagi sebagian orang, MLM ibarat mafia yang mencari jaringan dan memperbudaknya menjadi mesin uang. Bagi orang yang acuh tak acuh dan suka berkomentar, MLM adalah fenomena yang menarik dan kompleks untuk mendapatkan kekayaan dengan pencitraan dan penindasan.

MLM oh MLM, menjebak lewat marketing, uang bekerja untuk anda, padahal mereka yang level bawah yang bekerja untuk atasannya. Kembali ke atas, tanpa kerja tanpa usaha tau-tau mendapat harta dunia. Tidak usah ngepet atau pelihara tuyul, cukup berharap jendral-jendral MLM mewariskan bintang dan segera buat garasi buat mobil mewah, dermaga buat kapal pesiar atau landas pacu buat jet pribadi. Menjadi pertanyaan, bagaimana hati nurani menikmati mereka yang tertindas, tertipu atau tertekan karena harus mencari tumbal-tumbal baru. Mungkin cara yang nikmat bekerja sesuai dengan kepakaran, ulet dan tanpa ada pihak yang tersakiti, niscaya apa yang didapat menjadi berkat yang luar biasa dan menjadi berkat juga untuk orang yang belum beruntung. MLM…marketing lewat menyemangati memotivasi menipu menindas dan me me yang lain… salam dari korban-korban MLM

salam

DhaVe

25 thoughts on “Bisnis Angin Surga Para Jendral Berbintang

    • PESUGIHAN PRAKTIS
      Anda banyak terlibat hutang…? Lalu mencari jalan dengan cara pesugihan, tapi sayang sekali bukan hutang yang terbayar ataupun membuat anda menjadi kaya raya, malah tambah miskin dan makin dikejar-kejar hutang. Sunggguh kasihan nasib anda sudah jatuh terhimpit tangga pula….
      Ini disebabkan ulahnya paranorma-paranormal palsu dan para mediatornya berkedok pengantar saja.Nyata-nyata dialah kucing garongnya.

      Maka dari itu untuk menghindari hal seperti itu terjadi EMBAH DARMO DARI LERENG GUNUNG KAWI mengambil tindakan dengan mengadakan juga Ritual-ritual yang tidak menyesatkan apalagi menjerumuskan saudara-saudara kita yang terjerat hutang.

      Untuk meluruskan hal-hal yang seperti itu EMBAH DARMO DARI LERENG GUNUNG KAWI mengadakan ritual-ritual pesugihan seperti:

      Pesugihan JM atau jual musuh yang mungkin sedikit banyaknya mungkin sudah anda ketahui, yaitu menjual orang yang telah menyakiti anda yang teramat sangat dan tak mungkin rasanya di maafkan lagi. Ritual ini harus di lakukan oleh anda sendiri tidak dapat diwakili oleh orang lain.Dalam hal ini kami benar-benar menghendaki keberanian anda untuk menjadi syarat utamanya.Keberhasilan atau tidaknya ritual ini tergantung anda sendiri.Kami mengundangkan sang ghoibnya supaya dapat berhadapan langsung dengan anda dan langsung bertransaksi akan maksud anda ( jual-beli ) yang intinya besar kecilnya hasil yang di dapat tergantung dari kesepakatan anda dengan sang ghoib. Anda jangan takut bimbang ataupun sangsi akan ritual ini sebab tidak akan ada tumbal selanjutnya ataupun sampai meminta anak istri ataupun anggota keluarga lainnya dan kami sangat bertanggung jawab akan hal ini.Dan satu lagi yang perlu anda ketahui kami juga sangat bertanggung akan keselamatan anda saat di dalam ruangan ritual sang ghoib takan bisa menyentuh apa lagi sampai menyakiti anda.Insya Allah kami akan memberikan perlindundangan ghoib kepada anda ( benteng ghoib ). Bagi anda yang berniat dengan ritual JM ini dapat menghubungi kami dengan mahar Rp 3.000.000., tanpa di pungut biaya lainya ataupun uang pengantar segala,kecuali ongkos transport buat anda sendiri.

      Pesugihan Pinjam Bank Ghoib. Nama pesugihan mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda semua.Tapi pesugihan kami tidak sama dengan yang lain,tak ada tumbal yang tidak diinginkan oleh kita tanpa persetujuan ataupun kesepakatan. Pesugihan bank ghoib dari kami cara pengembalian hutang tidak terlalu memberatkan kepada anda. Anda cukup membanyak amal jariah sadaqoh santunan anak yatim dan pembangunan masjid. Setiap anda bersedekah hitungkan sesuai dengan jumlah hutang-hutang anda. Cara pelaksanaanya ritualnya sama dengan diatas dan dengan mahar yang sama yaitu Rp 3000.000.,

      Pesugihan Nikah Jin adalah pesugihan yang akan membantu segala usaha anda seperti pedagang,petani ,pengusaha ,bahkan akan membantu anda menjadi seorang paranormal.Tapi pesugihan ini tidak mendatangkan uang ataupun harta sama sekali,hanya sekedar membantu memajukan membikin kesuksesan akan usaha anda. Ritual ini sama juga dengan diatas ritualnya di jalankan oleh sendiri.Kami akan mengundang jin muslim yang mau ataupun yang cocok menikah dengan anda dan siap membantu anda dalam segala bidang. Dan maharnyapun sama dengan yang diatas yaitu Rp 3000.000,.
      Ritual minta rezeky atau nyuhunkeun. Sama dengan diatas pelaksanaanya….

      Demikianlah beberapa ritual kami semoga dapat membantu semua kesulitan anda semoga berhasil dan sukses.
      ANDA JANGAN SALAH PILIH
      UNTUK INFO LEBIH
      LANJUT
      HBG:082361234469
      (EMBAH DARMO)

      ==========================================
      TAG:
      Jual pesugihan, harga tuyul, cari pesugihan tuyul, pusat mendapatkan tuyul, tempat membeli tuyul, jual sewa tuyul, penjualan tuyul, jual beli tuyul seken, tempat membeli tuyul

  1. Mas Dhave, gak pernah nulis di kompasiana untuk rubrik freez, yah?Tulisan Shasa yang kemarin masuk freezTema freez minggu depan Indonesia MenangAyo, Mas Dhave ikutannnnn!!!

  2. sodaraku dah ada yang jadi korban dan sedang gencar2nya ngoleksi orang yang pengen kaya mendadak.setor duit 6-10jt ditukar barang gak jelas lalu kalo dapat 2 orang lagi dia akan dapat 1.3 jt dst…dan si jendral berkoar-koar didepan orang-orang desa yang lugu :”kalo anda ingin kaya seperti saya, silakan bergabung, bagaimana caranya? Beli salah satu barang yang kita tawarkan, kalo ga punya duit ada beberapa cara:1. ambil tabungan, ga punya tabungan?2. jual motor, ga punya motor?3. gadaikan sertifikat rumahaku yang mendengarkan pengen misuh2

  3. anazkia said: Mas Dhave, gak pernah nulis di kompasiana untuk rubrik freez, yah?Tulisan Shasa yang kemarin masuk freezTema freez minggu depan Indonesia MenangAyo, Mas Dhave ikutannnnn!!!

    gak pernah hehehhe….udah kemarin kebetulan baca kompas langsung sms jeng shasa…. manteb..manteboke dan laen kali aku tag dah freez hehehe

  4. rembulanku said: sodaraku dah ada yang jadi korban dan sedang gencar2nya ngoleksi orang yang pengen kaya mendadak.setor duit 6-10jt ditukar barang gak jelas lalu kalo dapat 2 orang lagi dia akan dapat 1.3 jt dst…dan si jendral berkoar-koar didepan orang-orang desa yang lugu :”kalo anda ingin kaya seperti saya, silakan bergabung, bagaimana caranya? Beli salah satu barang yang kita tawarkan, kalo ga punya duit ada beberapa cara:1. ambil tabungan, ga punya tabungan?2. jual motor, ga punya motor?3. gadaikan sertifikat rumahaku yang mendengarkan pengen misuh2

    hahaha…. jendral…. darah itu merah jendral,,,,, hahhaha

  5. rembulanku said: sodaraku dah ada yang jadi korban dan sedang gencar2nya ngoleksi orang yang pengen kaya mendadak.setor duit 6-10jt ditukar barang gak jelas lalu kalo dapat 2 orang lagi dia akan dapat 1.3 jt dst…dan si jendral berkoar-koar didepan orang-orang desa yang lugu :”kalo anda ingin kaya seperti saya, silakan bergabung, bagaimana caranya? Beli salah satu barang yang kita tawarkan, kalo ga punya duit ada beberapa cara:1. ambil tabungan, ga punya tabungan?2. jual motor, ga punya motor?3. gadaikan sertifikat rumahaku yang mendengarkan pengen misuh2

    pernah berdebat sama kroco kroconya dan merekapun akhirnya menyerah beberapa bulan kemudian, belum pernah berdebat sama jendralnya…. hehehe….

  6. kohan2282 said: pernah berdebat sama kroco kroconya dan merekapun akhirnya menyerah beberapa bulan kemudian, belum pernah berdebat sama jendralnya…. hehehe….

    nah jendral udah mulia dengan duit dari kroconya jew hehehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s