my arts

karyawan stressss…

akulah karyawan terajin sedunia
rela berkorban tanpa pamprih
mesti hati sakit tetap gembira
meski waktu menjelang sore aku masih dikantor

akulah karyawan yang paling pantes dipromosikan
selalu paling depan ngisi presensi
diantara rekan akulah yang terajin
rekan yang gak masukpun aku absenin

jam 8 kurang sudah masuk kantor
tak lupa beli koran
berita tentang koruptor selalu muncul
tapi kenapa aku tak berkesempatan

sekrang hidup bener2 gak aman
pake hp dan mobil dirampok
itulah alasanku tidak beli

bulan pertama ngantor masih dikos
bulan ke10udah pindah tempat kos (diusir)
bulan pertama ngantor nebeng pak pos
bulan ke10nebeng bos

akulah karyawan paling setia
dari peletakan batu pertama kantor
aku jadi kulinya
sampai kantor punya jaringan internet aku pemakainya
sampai kantor diledakin bom
akulah otaknya heheheeeee..

Jesus berkati kerjaan kita, asal bener dan tulus sesuai jalan Tuhan

makasih banyak dengan segala nrevisi,
puisiku kurang romantis ya… heheheeee gak bisa dink, ajri dunk bair sama ceweku gak garing.. hahahaaa, terlalu


karyawan kreatif

akulah pekerja kreatif
gak ada kerjaan aku cari kerjaan
atau aku cari siapa yang bisa kukerjain

aku pekerja kreatif
jam kos aku lebihi 10 menit
biar tidak terlambat ngantor
jam kantor aku kurangi 10 menit
biar rasanya pulang awal

aku pekerja kreatif
meja rapi aku berantakin
biar sibuk dimeja berantakan
aku brian bertumpuk-tumpuk kertas
biar monitor gak di intip orang

aku pekerja kreatif
jam makan siang aku nge-mail
jam makan siang habis aku makan siang
jam kerja aku maen ke mushola, toilet, taman
atau ke…

akulah pekerja kreatif
gak ada telpon masuk
aku telpon-telponan
telpon cewek gak diangkat
aku telpon teman
tepon teman sibuk aku telpon sodara
telpon sodara low bat
aku elpon pemadam kebakaran…

aku pekerja kreatif
boss ada aku dimeja
boss gak ada ya minggat..

aku pekerja kreatif
kom kantor kubuat ngegame
telpon kantor buat telpon pacar
printer kantor buat ngeprin lamaran kerja
fak kantor buat sampingan
internet kantor buat down load soft ware gratis
imel kantor ku buat mailing list

dengan segala penggubahan



5 thoughts on “my arts

  1. numpang senyum, terima kasih permisi baca jurnalnya dan mendapat inspirasi, meski tidak meninggalkan jejak sebelumnya dan baru kali ini, terima kasih ^^

  2. axhu said: numpang senyum, terima kasih permisi baca jurnalnya dan mendapat inspirasi, meski tidak meninggalkan jejak sebelumnya dan baru kali ini, terima kasih ^^

    oke kembali kasih… silahkan di obrak-abrik… hehehe😀

  3. axhu said: numpang senyum, terima kasih permisi baca jurnalnya dan mendapat inspirasi, meski tidak meninggalkan jejak sebelumnya dan baru kali ini, terima kasih ^^

    *ketawa ngakak* lalu *mesem-mesem*[ups.. saya ternyata karyawan kreatif]wkwkwkwwkwk!!!

  4. axhu said: numpang senyum, terima kasih permisi baca jurnalnya dan mendapat inspirasi, meski tidak meninggalkan jejak sebelumnya dan baru kali ini, terima kasih ^^

    @time;aji mumpung sist

Leave a Reply

